Kamis, 16 Juni 2016 19:21 WITA

Kesebelasan Polmas Susul Emmy Saelan ke 16 Besar Liga Ramadan

Penulis: Wahyu Susanto S
Editor: Jumardin Akas
Kesebelasan Polmas Susul Emmy Saelan ke 16 Besar Liga Ramadan

RAKYATKU COM, MAKASSAR - Pertandingan kedua lanjutan Liga Ramadan 2016 di hari ke-19 Kamis (16/6/2016) sore mempertemukan keseblasan Polmas VS keseblasa Telkom di grup C. 

Hasilnya sangat ketat dan hanya menciptakan 1 gol untuk kemenangan tim keseblasan Polmas pada dua kali 25 menit pertandingan tersebut.

Gol tersebut lahir dari kaki pemain pengganti Bojes Tambanon di babak kedua. Bojes yang menerima bola rebond dengan sigap menendangnya dengan kaki kanannya hingga menghasilkan gol di menit 38. Hasilnya, 1-0 untuk kemenangan tim Polmas atas Telkom.

Pada babak pertama, tak satupun gol yang tercipta meski kedua tim telah saling menyerang sejak kick off babak pertama dimulai. Peluang Telkom sendiri, terlahir dari sundulan stoper muda, Akip di menit 11.

loading...

Namun sayangnya belum mampu menghasilkan gol lantaran sundulan Akip, terlalu lemah untuk kiper Polmas yang di jaga Gito Kurniawan dan dengan mudah menangkapnya.

Dengan hasil ini, keseblasan Polmas akhirnya lolos ke babak 16 besar Liga Ramadan 2016 menyusul tim Emmy Saelan yang sebelumnya lolos.

Sedangkan untuk juara grup, hasilnya dimenangkan oleh keseblasan Polmas lewat undian yang dilakukan pihak panitia lantaren kedua keseblasan memiliki poin yang imbang. Sedangkan keseblasan Emmy Saelan, harus puas menjadi runner up group C

Loading...
Loading...