Rabu, 28 Maret 2018 14:45 WITA

Bukan Argentina, Messi Andalkan Empat Negara Ini di Piala Dunia

Editor: Nur Hidayat Said
Bukan Argentina, Messi Andalkan Empat Negara Ini di Piala Dunia
Lionel Messi. (Foto: Goal)

RAKYATKU.COM, MADRID - Lionel Messi sesungguhnya sangat ingin memenangkan Piala Dunia 2018 di Rusia nanti. Akan tetapi, ia sendiri ragu dengan itu. Menurutnya, ada empat tim yang lebih difavoritkan.

Dilansir ESPN Messi mengakui Argentina bukanlah tim unggulan di Rusia nanti. "Saat ini kami bukanlah unggulan di Piala Dunia nanti," ujar Messi seperti yang dilansir ESPN.

"Ada beberapa tim yang jauh lebih baik dari kami. Tim-tim seperti Spanyol, Jerman, Brasil, dan juga Prancis adalah kandidat kuat untuk menjadi juara nanti." ucap megabintang Barcelona ini. 

Argentina baru saja menelan hasil buruk dalam uji coba Rabu dini hari Wita (28/3/2018). Mereka menelan kekalahan telak 1-6 dari Spanyol.

Argentina sudah cukup lama tidak mengangkat trofi Piala Dunia. Mereka terakhir kali memenangkan trofi elite itu pada 1986 saat Diego Maradona masih menjadi andalan La Albiceleste.

Performa Argentina sendiri sejatinya tidak buruk-buruk amat di beberapa edisi Piala Dunia terakhir. Mereka nyaris memenangkan trofi tersebut di Piala Dunia 2014, tetapi harus kalah dari Jerman di final.