Kamis, 16 Juni 2016 17:53 WITA

Emmy Saelan Lolos 16 Besar Liga Ramadan

Penulis: Wahyu Susanto S
Editor: Mulyadi Abdillah
Emmy Saelan Lolos 16 Besar Liga Ramadan

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Tim Emmy Saelan akhirnya mengamankan tiket babak 16 besar Liga Ramadan usai mengalahkan Talenta Muda, Kamis (16/6/2016).

Emmy Saelan menekuk Talenta Muda dengan skor akhir 2-0 di Lapangan Hasanuddin Makassar.

Sejak kick off babak pertama, kedua tim saling meluncurkan serangan demi serangan. Hasilnya, di pengunjung babak pertama yang berdurasi 25 menit itu, Talenta Muda mendapat hadiah penalti setelah Ilyas dijatuhkan di dalam kotak penalti.

Sayangnya, Ilyas yang juga menjadi eksekutor tak mampu menghasilkan gol untuk timnya. Keadaan pun berbalik arah, berselang 2 menit kembali wasit yang dipimpin Dadang Tawlani menunjuk titik putih untuk keberuntungan Emmy Saelan.

Loading...

Amrul yang mengeksekusi penalti di menit 24 itu, tak menyia-nyiakan kesempatan bola 12 pas itu. Hasilnya, gol pun tercipta di babak pertama 1-0, untuk keunggulan Emmy Saelan.

Sedangkan di babak kedua, kesebelasan Emmy Saelan kembali menambah gol di menit 30 lewat kaki Erwin Bantul. Talenta Muda sendiri, tak mampu mencetak gol di babak kedua yang berlangsung sore ini.

Dengan hasil ini, Emmy Saelan kokoh di grup C Liga Ramadan 2016. Pertandingan selanjutnya akan tersajikan antara Polmas VS Telkom demi merebut satu tiket tersisa di babak 16 besar.

Loading...
Loading...