Minggu, 25 Maret 2018 14:26 WITA

Menebak Pewaris Nomor 10 MU Sepeninggal Ibrahimovic

Editor: Nur Hidayat Said
Menebak Pewaris Nomor 10 MU Sepeninggal Ibrahimovic
Zlatan Ibrahimovic.

RAKYATKU.COM, MANCHESTER - Zlatan Ibrahimovic resmi hengkang dari Manchester United dan bergabunug dengan klub (Major League Soccer) MLS, LA Galaxy. 

Sepeninggal Ibrahimovic otomatis nomor punggung 10 kini lowong. Lantas siapa yang akan mengenakannya musim depan?

1. Marcus Rashford

Pilihan paling realistis tentu pemain The Red Devils sendiri. Dan, itu adalah Marcus Rashford. Ia adalah pemain masa depan dan bukan tidak mungkin akan menjadi sosok sentral.

Dengan kecepatan, pergerakan, dan dribel yang mumpuni, sang pemain yakin akan menambah pundi-pundi gol ketika dimainkan di posisi penyerang sentral; posisi nomor 10.

2. Paulo Dybala

Melihat penampilan MU saat ini, kemungkinan besar mereka akan kembali gila-gilaan mendatangkan pemain bintang pada bursa transfer nani.

Satu pemain yang jadi incaran adalah striker milik Juventus, Paulo Dybala. Bersama Si Nyonya Tua, Dybala mengenakan nomor 10.

Andai saja berhasil mendaratkan pemain internasional Argentina itu, lini depan MU akan makin berbahaya.

3. Antoine Griezmann

Striker milik Atletico Madrid ini juga santer akan berganti klub musim depan. MU salah satu di barisan terdepan mendapatkan tanda tangan pemain Prancis ini.

Bersama Atletico, Griezmann mengenakan nomor 7, namun andai bergabung MU kemungkinan besar akan nomor 10 akan menjadi miliknya.

4. Neymar Jr

Pemain satu ini memang identik dengan nomor 10. Kecuali bersama Barcelona ia mengenakan nomor 11. Di timnas Brasil dan Paris Saint-Germain, nomor punggung keramat tersebut menjadi milik pemain termahal dunia ini.

Memang sulit mendatangkan Neymar, tetapi melihat kemampuan dana MU, uang dalam hal ini bukanlah masalah.