Jumat, 23 Maret 2018 13:35 WITA

Bulan Depan, PSM Akan Pakai Papan Skor Digital di Stadion Andi Mattalatta

Penulis: Wahyu Susanto S
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Bulan Depan, PSM Akan Pakai Papan Skor Digital di Stadion Andi Mattalatta
Stadion Andi Mattalatta Mattoanging.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Managemen PT PSM akan menghadirkan papan skor atau scoring board digital di markas PSM Maakassar, Stadion Andi Mattalatta Mattoanging. 

CEO PT PSM, Munafri Arifuddin mengatakan, pihaknya telah memesan alat tersebut untuk dihadirkan di stadion yang berdiri sejak 1957 itu. Hanya saja, untuk kepastiannya, dirinya mengaku alat tersebut sudah ada di laga home kedua PSM Makassar bersua Persela Lamongan, pada Jumat (6/4/2018) mendatang.

"Mungkin tidak keburu untuk laga di hari Minggu lawan Semarang tapi sudah kita pesan, diukur dan tinggal ditunggu. Insya Allah dipertandingan kedua home kita sudah pakai scoring board digital," kata Munafri di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging, Jumat (23/3/2018) pagi.

Sebelumnya, pria yang akrab disapa Appi itu memang sudah merencanakan bakal menghadirkan scoring board. Hal tersebut diungkapkan saat managemen PSM resmi menjalin kerjasama dengan Astra Honda beberapa waktu lalu.

Loading...

Nantinya, jika scoring board tersebut telah tiba, Appi mengaku akan terpasang di tempat papan skor yang ada. Pasalnya, papan skor yang terpasang saat ini sudah tidak layak pakai, ditambah masih menggunakan yang manual.

"Ya, nanti akan dipasang di tempat semula. Kita juga pesan alatnya dan buat lokal, supaya memberdayakan perajin lokal," pungkasnya.
 

Loading...
Loading...