Kamis, 16 Juni 2016 08:02 WITA

Lamine Tak Diboyong Saat Laga PSM Lawan Sriwijaya FC

Penulis: M. Srahlin Rifaid
Editor: Jumardin Akas
Lamine Tak Diboyong Saat Laga PSM Lawan Sriwijaya FC

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Buruknya penampilan Lamine Diarrassouba saat melawan Arema Cronus membuat tim kepelatihan PSM Makassar berpikir ulang memberikan tempat bagi pemain asal Pantai Gadding ini saat laga dijamu Sriwijaya FC, Sabtu (18/6/2016).

Pantauan Rakyatku.com saat sesi latihan, pemain asing tersebut hanya duduk sendiri di pinggir lapangan. Padahal semua pemain cadangang maupun inti tengah fokus menjalani latihan sesuai instruksi dari pelatih.

Dalam lawatan menghadapi Sriwijaya, diproyeksi pemain ini tidak akan diboyong setelah buruknya penampilanya bersama PSM.

Pelatih kepala PSM Makassar Robert Rene mengaku bahwa Lamine tidak akan dibawah pada laga tandang ini. "Dia (Lamine) tidak akan dibawah saat kami berhadapan dengan Sriwijaya FC," katanya.

Loading...

Tidak dibawanya pemain ini karena belum mampu menunjukan kualitas sebagai striker yang haus akan gol. Lamine juga masih mengalami masalah pada ototnya.

"Banyak pemain lokal yang kita siap untuk menggantikan Lamine, saat latihan tadi kami fokus pada striker lokal," ujarnya.

Loading...
Loading...