Senin, 19 Maret 2018 11:53 WITA

Neymar Jr Tuntut Naik Gaji, Mau Peras PSG?

Editor: Nur Hidayat Said
Neymar Jr Tuntut Naik Gaji, Mau Peras PSG?
Neymar Jr. (Foto: Daily Express)

RAKYATKU.COM, PARIS - Neymar Jr belum cukup satu musim bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG). Tapi pemain Brasil itu dikabarkan telah menuntut kenaikan gaji.

Usai didatangkan dari Barcelona dengan nilai transfer 222 juta euro, Neymar sesungguhnya telah menerima gaji tinggi dari PSG. Kabarnya eks bintang Santos itu mendapatkan bayaran 2,7 juta pounds atau rata-rata 650 ribu pounds per pekan.

Namun belakangan Neymar tengah dikait-kaitkan akan pindah ke klub lain, seperti Real Madrid, Manchester United, dan Barcelona. Ditambah dengan isu ketidakbetahan Neymar di klub ibu kota Prancis, isu terbaru kembali menyeruak.

Seolah memanfaatkan situasi, menurut laporan The Times, Neymar ingin gajinya yang selangit itu dinaikkan lagi. Kabarnya sang ayah yakni Neymar Sr sudah memulai proses negoisasi untuk merealisasikan keinginan anaknya itu.

Media asal Inggris itu melaporkan kubu PSG pun sepertinya menanggapi permintaan Neymar. Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi, baru-baru ini terbang ke Brasil untuk berdiskusi dengan Neymar Sr.

Neymar sendiri saat ini juga sedang berada di Brasil untuk memulihkan cedera pasca operasi karena retak tulang metatarsal. 
Musim ini Neymar telah tampil 30 laga bersama PSG semua ajang kompetisi. Ia mencetak 29 gol dan 19 assist.