Senin, 19 Maret 2018 11:29 WITA

Bahagia di Italia, Messi-nya Kiper Tak Akan Berganti Klub

Editor: Nur Hidayat Said
Bahagia di Italia, Messi-nya Kiper Tak Akan Berganti Klub
Alisson Becker. (Foto: The Sun)

RAKYATKU.COM, ROMA - Kiper AS Roma, Alisson Becker, dianggap sebagai sosok fenomenal setelah menunjukkan performa luar biasa musim. 

Mantan pelatih kiper Roma, Roberto Negrisolo, bahkan menyebut pemain berusia 25 tahun ini sebagai sosok fenomenal. Ia menyamakan Alisson dengan sosok Lionel Messi.

"Saya tidak berpikir banyak orang telah menyadari siapa Alisson. Dia sebuah fenomena. Dia adalah yang terbaik dari yang terbaik. Dia merupakan Messi-nya kiper. Karena ia memiliki mentalitas yang sama seperti Messi. Dia juga kiper yang bisa menandai sebuah era," ucap Negrisolo.

Penampilan itu pun mengundang minat klub-klub lain. Alisson sendiri beberapa waktu lalu menyatakan rasanya senang dikaitkan dengan beberapa klub raksasa Eropa, terutama Real Madrid, Liverpool, dan Napoli. 

Akan tetapi, AS Roma lewat direktur olahraga mereka, Monchi, menegaskan bahwa hingga kini belum ada tawaran masuk kepada untuk Alisson.

"Kami tak takut kehilangan Alisson. Ia bahagia di sini bersama kami dan kami senang dengannya," ujar Monchi kepada Mediaset Premium.

"Apa yang Anda baca di surat kabar tak selalu benar. Kami tak tahu menahu soal tawaran apapun dan saya pastikan kami belum menerima proposal apapun."

"Saya berbicara dengan Alisson setiap pekan, ia bahagia dan ingin melakukan sesuatu yang penting di sini di Roma."