Senin, 19 Maret 2018 10:15 WITA

Atletico Madrid Keok, Klasemen La Liga Makin Timpang

Editor: Nur Hidayat Said
Atletico Madrid Keok, Klasemen La Liga Makin Timpang
Atletico Madrid. (Foto: Sky Sports)

RAKYATKU.COM, VILLAREAL - Atletico Madrid meraih hasil menyakitkan pada pekan ke-29 La Liga. Mereka kalah 1-2 dari Villarreal pada laga di di Estadio de la Cerámica, Senin dini hari Wita (19/3/2018).

Atletico pada laga ini sesungguhnya berhasil unggul lebih dahulu pada menit ke-20 melalui penalti Antoine Griezmann.

Akan tetapi, dua gol eks penggawa Manchester City, Enes Unal, yang masuk pada menit ke-74, menghancurkan asa tim tamu. Unal gol pertamanya menit ke-82. Kemudian ia mencetak gol kedua kala laga memasuki injury time. 

Hasil ini membuat Atletico makin tertinggal dari Barcelona yang kukuh di puncak klasemen. Tim besutan Diego Simeone ini tertahan di urutan dua dengan 64 poin dari 29 pertandingan.

Atletico sudah tertinggal 11 angka dari Barca. Sebelumnya, Barcelona sukses menekuk Athletic Bilbao 2-0.

Atletico kini juga hanya berjarak empat angka dari Real Madrid yang pada laga lain menang 6-3 atas Girona.

Atletico Madrid Keok, Klasemen La Liga Makin Timpang

Susunan Pemain

Villarreal: Sergio Asenjo, Daniele Bonera, Mario Gaspar, Jaume Costa, Alvaro Gonzales, Roberto Soriano (Nicola Sansone 63'), Trigueros, Rodri Hernandez, Pablo Fornals (Enes Unal 74'), Carlos Bacca, Dani Raba (Samu Castillejo 78').

Atletico Madrid: Jan Oblak, Diego Godin, Simone Vrsjalko, Jose Maria Gimenez, Lucas Hernandez, Saul Niguez, Koke (Fernando Torres 85'), Thomas Partey, Diego Costa, Antoine Griezmann (Gabi 81'), Angel Correa (Vitolo 71').