Senin, 19 Maret 2018 09:49 WITA

Serie A Kembali Ketat, Juventus-Napoli Berjarak 2 Angka

Editor: Nur Hidayat Said
Serie A Kembali Ketat, Juventus-Napoli Berjarak 2 Angka
Skuat Napoli. (Foto: The Sun)

RAKYATKU.COM, NAPOLI - Napoli berhasil memangkas jarak poin dengan Juventus di puncak klasemen Serie A. Itu setelah Partenopei menang tipis 1-0 atas Genoa, Senin dini hari Wita (19/3/2018).

Pada laga yang berlangsung di San Paolo, Napoli tampil dominan. Namun, tim besutan Maurizio Sarri baru berhasil memecah kebuntuan pada menit ke-72 lewat Raul Albiol.

Kemenangan ini membuat Napoli menempati posisi kedua dengan 73 poin dari 75 laga. Mereka hanya berjarak dua angka dari Juventus.

Sementara itu, pada laga lainnya Lazio bermain imbang 1-1 saat menjamu Bologna di Olimpico. Bologna unggul lebih dahulu pada menit ke-3 lewat gol Simone Verdi. Lazio menyamakan kedudukan melalui Lucas Leiva pada menit ke-16.

Hasil ini menjadikan Lazio gagal menggeser Inter Milan di peringkat 4. Lazio mengumpulkan 54 poin dari 29 laga, terpaut satu poin dari Inter Milan.

Susunan Pemain

Napoli: Pepe Reina, Raul Albiol, Mario Rui, Kalidou Koulibaly, Elseid Hysaj, Marek Hamsik (Piotr Zielinski 20'), Allan, Jorginho, Dries Mertens, Jose Callejon, Lorenzo Insigne

Genoa: Mattia Perin, Aleandro Rosi, Nicolas Spolli, Ervin Zukanovic, Davide Biraschi, Darko Lazovic, Andrea Bertolacci, Oscar Hiljemark, Diego Laxalt, Goran Pandev, Andrey Galabinov.