Minggu, 18 Maret 2018 15:59 WITA

Analisis Berani Mohamed Salah Peluang Liverpool di Liga Champions

Editor: Nur Hidayat Said
Analisis Berani Mohamed Salah Peluang Liverpool di Liga Champions

RAKYATKU.COM, LIVERPOOL - Mohamed Salah punya analisis sendiri mengenai peluang Liverpool di Liga Champions musim ini. Liverpool disebutnya tidak gentar melawan tim mana pun, sebab peluangnya tetap 50:50.

Undian perempat final mempertemukan Liverpool akan menghadapi sesama tim Inggris, Manchester City. Banyak kalangan menganggap The Reds sial dengan undian ini. Salah menganggap justru sebaliknya.

"Saya tidak percaya bahwa Manchester City lebih superior dibanding klub lain di Premier League, seperti yang dikatakan orang-orang. Kami telah mengalahkan mereka sejak awal," ucap Salah dikutip Soccerway.

"Liga Champions akan selalu bergantung pada hasil undian. Tapi, kami tidak takut harus melawan tim manapun, siapapun mereka,” tegasnya.

loading...

"Kami berada di perempat final dan memiliki peluang menang yang sama dengan tujuh tim lain. Anda banyak klub besar di kompetisi ini namun Anda perlu ingat, Liverpool adalah klub hebat di Eropa. Ini fase gugur, semua bisa terjadi," tandasnya.

Liverpool akan lebih dahulu meladeni Manchester City di Anfield pada 4 April nanti. Sepekan setelahnya giliran The Citizen menjamu The Reds di Etihad Stadium.

Loading...
Loading...