Minggu, 18 Maret 2018 15:28 WITA

Klok Jajal Bira dan Apparalang

Penulis: Rizal
Editor: Aswad Syam
Klok Jajal Bira dan Apparalang
Pemain PSM Makassar, Marc Anthony Klok, melepas penat di Bira dan Apparalang, Bulukumba, Minggu (18/3/2018).

RAKYATKU.COM, BULUKUMBA - Pasca launching tim dan jersey serta pertandingan eksebisi melawan Persiba Balikpapan, Sabtu malam (17/3/2018), gelandang bertahan PSM Makassar, Marc Anthony Klok, punya cara tersendiri untuk melepas penat.

Mantan pemain klub Liga Primer Skotlandia, Dundee FC tersebut, memilih menghabiskan akhir pekannya di dua tempat wisata terkenal di Kabupaten Bulukumba, Minggu (18/3/2018).

Klok merekam dirinya melalui instastory Instagram miliknya, sedang berada di Pantai Bira dan Pantai Apparalang, Kabupaten Bulukumba. Dua pantai tersebut, merupakan destinasi utama para wisatawan baik lokal maupun mancanegara, yang berkunjung ke Butta Panrita Lopi itu.

"Kelasss," ujar Klok di Instatory-nya.

Tampak Klok berada di sebuah resort di sekitar Kawasan Pantai Bira. Pemain berkebangsaan Belanda ini, juga menyempatkan diri menjajal pasir putih Pantai Bira, untuk bermain bola bersama rekannya.

Sekadar diketahui, dalam berbagai kesempatan, Klok memang menunjukkan antusiasnya terhadap Indonesia. Selain mengagumi atmosfer sepakbola nasional, Klok juga mengaku kagum terhadap keindahan alam Indonesia.

Dikutip dari ELF Voetbal, Klok mengaku sangat bahagia dan bangga bisa bermain di sepakbola Indonesia, terutama bersama PSM Makassar. Dirinya bahkan membuat pengakuan mengejutkan, dari kiprahnya di Indonesia, Klok sangat berminat menjadi pemain Timnas Indonesia. Sudah pasti, tentunya dengan jalan naturalisasi.