Jumat, 16 Maret 2018 20:30 WITA

Totti: Yakinlah, Barcelona Takut Hadapi AS Roma

Editor: Nur Hidayat Said
Totti: Yakinlah, Barcelona Takut Hadapi AS Roma
Direktur AS Roma, Francesco Totti. (Foto: The World Game)

RAKYATKU.COM, NYON - Direktur AS Roma, Francesco Totti, merespons hasil drawing perempat final Liga Champions dengan nada optimistis. 

Hasil undian babak perempat final, Jumat (16/3/2018), AS Roma akan menghadapi Barcelona. Tim ibu kota Italia akan lebih dahulu bertandang ke Camp Nou pada 4 April pada leg pertama, selanjutnya gantian jadi tuan rumah pada 10 April.

"Saya senang kami ada di antara delapan yang terbaik di Eropa. Setiap tim sulit di titik ini, retapi kami menghadapi laga ini dengan ketenangan," ucap Totti kepada Premium Sport.

"Kami tahu Barcelona adalah salah satu yang terbaik di Eropa, tetapi kami tahu kami juga bisa tampil bagus melawan mereka."

"Yakinlah mereka juga akan khawatir menghadapi Roma. Kami ingin memainkan permainan kami dan menunjukkan bahwa kami juga bisa melawan Barcelona," ia melanjutkan.

loading...

Totti: Yakinlah, Barcelona Takut Hadapi AS Roma

"Semua orang menjagokan Barca lolos, tetapi mereka akan menghadapi tim Roma yang luar biasa. Sepak bola itu luar biasa, khususnya untuk laga-laga seperti ini."

"Kami memuncaki grup yang sangat berat, kami menghadapi Shaktar di babak 16 besar dan sudah memulai perjalanan yang lebih dari positif. Barcelona jelas harus bekerja keras untuk mengalahkan Roma."

Sebelumnya, AS Roma dan Barcelona sudah bertemu empat kali. Hasilnya, sama-sama satu kali meraih kemenangan dengan dua laga sisanya berakhir imbang.

Loading...
Loading...