Kamis, 15 Maret 2018 09:58 WITA

Dicoret PSM, Bobby Satria Bertolak ke Persib Bandung

Penulis: Wahyu Susanto S
Editor: Aswad Syam
Dicoret PSM, Bobby Satria Bertolak ke Persib Bandung
Bobby Satria. Sumber: bolasport.com

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Gagal digaet PSM Makassar, tak membuat Bobby Satria patah arang. Sebab eks Sriwijaya FC itu, kini hampir pasti berseragam klub asal Jawa Barat, Persib Bandung.

Bobby mengungkapkan, usai nasibnya diputuskan oleh pelatih PSM Makassar, Robert Alberts, setelah laga uji coba melawan Khaka FC di Stadion Andi Matalatta Mattoanging, Selasa (13/3/2018) lalu. Keesokan harinya, Rabu (14/3/2018), dirinya langaung bertolak menuju Kota Kembang untuk bergabung bersama Maung Bandung.

Hanya saja, Bobby wajib mengikuti proses seleksi di Persib Bandung, seperti kala dia berada di PSM Makassar.
"Kemarin pagi berangkat dari Makassar ke Bandung. Semoga bisa lebih baik lah di Persib," harap Bobby Satria, Kamis (15/3/2018).
   
Asisten pelatih Persib, Herrie Setiawan menambahkan, pihaknya memang telah mengincar Bobby untuk segera didatangkan. Hal ini dikarenakan tim Maung Bandung harus secepat mungkin melengkapi jumlah skuat, sebelum bursa transfer Liga I 2018 ditutup pada 29 Maret mendatang.

"Stok pemain tidak banyak lagi. Kami harus segera menyusun skuat sampai bursa trasnfer ditutup," terangnya.

Olehnya, jika tak ada arang melintang, status Bobby akan segera diputuskan. "Paling tidak saat uji coba melawan Arema FC, Minggu, 18 Maret," ungkapnya.

Sebelumnya, Persib juga telah mendatangkan full bek lainnya, seperti Moch Al Amin, eks Persijap Jepara musim 2017 lalu. Pemain tersebut telah mengikuti latihan mulai kemarin di Lapangan Lodaya, Bandung (14/3/2018).

"Kami masih punya tiga pos yang bisa diisi. Pelatih juga masih menunggu striker," pungkasnya.