Rabu, 14 Maret 2018 18:20 WITA

Kode untuk Iniesta, Valverde: Di Laga Penting Hasrat Pemain Lebih Besar

Editor: Nur Hidayat Said
Kode untuk Iniesta, Valverde: Di Laga Penting Hasrat Pemain Lebih Besar
Andres Iniesta. (SUMBER FOTO: IBTIMES UK)

RAKYATKU.COM, BARCELONA - Barcelona terancam pincang kala menjamu Chelsea pada leg kedua 16 besar Liga Champions di Camp Nou, Kamis dini hari Wita (15/3/2018). Kondisi kapten tim, Andres Iniesta, masih meragukan.

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, pun mengungkapkan rencana timnya jelang laga melawan Chelsea. Valverde menyebut ia kemungkinan akan mengambil risiko dengan tetap memainkan Iniesta.

Pada leg pertama di Stamford Bridge lalu, Chelsea dan Barcelona bermain imbang 1-1. Gol Barcelona pada laga ini merupakan buah assist Iniesta. Kontribusi Iniesta pun kembali diharapkan kali ini.

Iniesta baru saja berlatih usai cedera hamstring pada saat pertandingan melawan Atletico Madrid di awal Maret lalu. Mengingat pentingnya laga melawan Chelsea, Valverde mengisyaratkan akan tetap memainkan Iniesta.

"Dengan situasi pertandingan seperti ini, para pemain memiliki hasrat bermain yang lebih besar," ujar Valverde dilansir Sportsmole. "Apakah risiko yang akan kami ambil berlebihan atau tidak? Kita akan lihat nanti," tambahnya.