Rabu, 14 Maret 2018 18:02 WITA

Tanggapan Presiden PSG Soal Kepindahan Neymar Jr

Editor: Nur Hidayat Said
Tanggapan Presiden PSG Soal Kepindahan Neymar Jr
Presiden Paris Saint-Germain (PSG), Nasser Al Khelaifi. (SUMBER FOTO: GHANAMANSPORTS)

RAKYATKU.COM, BRASILIA - Presiden Paris Saint-Germain (PSG), Nasser Al Khelaifi, turun tangan langsung meredam isu kepindahan Neymar Jr dari klub Kota Paris. Ia meyakini megabintang Brasil akan bertahan.

Neymar Jr santer dikabarkan akan berganti klub. Hal itu akan terealisasi setidaknya saat kompetisi musim ini berakhir. Tiga tim diperkirakan akan meminang Neymar Jr, yakni Manchester United, Real Madrid, dan mantan klubnya, Barcelona.

Neymar Jr kini dalam masa pemulihan usai operasi akibat cedera retak tulang metatarsal. Cedera itu memaksa Neymar Jr urung tampil membela timnya pada leg kedua 16 besar Liga Champions. PSG kalah 2-1 dan dipastikan tersingkir.

Tersingkirnya PSG di Liga Champions menjadikan berbagai media mengabarkan bahwa Neymar Jr sudah tidak betah bersama PSG. Akan tetapi, hal itu dibantah Nasser Al Khelaifi.

"Dia senang, sangat termotivasi dan bersemangat untuk kembali secepatnya. Dia melakukan segalanya untuk kembali, kami harap dia akan segera bermain di musim ini," kata Nasser Al Khelaifi dalam konferensi pers di Brasil bersama ayah sekaligus agen Neymar Jr, Neymar Sr, dikutip Goal.

Neymar Sr kompak dengan sang presiden. "Neymar punya masa depan di PSG. Masa sekarangnya juga tetap di PSG," ujarnya presiden PSG Nasser Al Khelaifi.

Neymar ditranfer dari Barcelona dengan memecah rekor transfer sepak bola saat ini dengan banderol 222 juta euro. Ia telah mencetak 28 gol dalam 30 laga di semua kompetisi musim ini.