Rabu, 14 Maret 2018 15:16 WITA

PSM Makassar Store Tak Lama Lagi Dibuka

Editor: Adil Patawai Anar
PSM Makassar Store Tak Lama Lagi Dibuka

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Dalam menyambut Liga I musim 2018, PSM Makassar terus melakukan pembenahan. Selain Stadion Andi Matalatta Mattoanging, manajemen PSM juga tengah membenahi lokasi pusat penjualan marchendise, yakni PSM Store.

PSM Store saat ini telah rampung. Sisa marchendise PSM Makassar yang belum dipasok.

CEO PT PSM, Munafri Arifuddin mengatakan, pihaknya saat ini terus melakukan pembenahan, termasuk menyiapkan lokasi penjualan marchendise PSM Makassar.

"Dan insya allah, semua marchendise PSM akan kita jual di sini," ujarnya, Rabu (14/3/2018).

PSM Makassar Store Tak Lama Lagi Dibuka

Diakui Appi sapaan akrabnya, penyediaan PSM Store sebagai bentuk komitmen untuk menjadikan PSM Makassar sebagai klub yang lebih profesional. Hal tersebut tak lepas dari antusiasnya publik sepakbola Makassar, yang semakin meningkat.

"Kita lihat tempat penjualan jersey kita tahun lalu di sekret sebelumnya. Makanya, kita siapkan PSM Store agar kedepan bisa lebih baik lagi," ungkap Appi.

Rakyatku.com pun berkesempatan menyambangi PSM Store yang terletak di Gate tribun utama stadion yang berdiri sejak 1957 itu. Warna merah yang melekat dengan PSM Makassar tentunya menyelimuti seluruh ruangan PSM Store.

Ruangan itu luasnya hanya sekira empat kali tiga meter namun tetap terlihat elegan dengan warna merah. Terdapat pula wajah sang legenda PSM Makassar, Ramang yang menghiasi ruangan.

Hanya saja, marchendise PSM Makassar belum nampak menghiasi ruangan tersebut. Sebab pasokan seperti hersey dan merchendise lainnya belum disiapkan pihak manajemen PSM lantaran menunggu jersey dari pihak sponsor apparel Umbro.

Namun Comercial Manager PT PSM, Febby Triadi mengatakan, pihaknya kini menunggu kiriman jersey maupun kaos dari pihak Umbro sehingga store ini bisa segera diisi dengan merchendise. Dia pun menegaskan PSM Store bakal difungsikan sebelum kompetisi Liga I yang bergulir 23 Maret 2018 mendatang. 

"Kita dalam proses dulu, mungkin ada sekitar 2.000 jersey dulu yang akan datang. Selain jersey, marcendise lain dari PSM Makassar yang akan diisi di PSM Store seprti stiker, hingga gantungan kunci," ungkapnya.

Meski demikian, pecinta PSM kemungkinan masih harus bersabar untuk segera memiliki jersey terbaru. Sebab CEO Umbro Indonesia, Ryan Ghozali mengatakan jersey yang didatangkan nanti terbatas dan hanya untuk pemain saja dengan warna merah (Jersey Home) pada pertengahan Maret ini.

"Gak lama lagi jersey PSM keluar. Tapi hanya untuk pemain dulu," ujarnya. Namun jersey untuk pasokan suporter, bakal datang pada bulan depan. Sisanya semoga beres semua di awal April," tambah Ryan. 

Sekedar diketahui, PSM Makassar baru akan menggelar launching tim pada Sabtu (17/3/2018) mendatang. Dalam launching yang digelar di Stadion Andi Matalatta Mattoanging, juga akan memperkenalkan jersey baru Pasukan Ramang untuk tahun 2018 ini.

Setelah launching, Pasukan Ramang akan menutupnya dengan laga melawan Persiba Balikpapan.