Rabu, 14 Maret 2018 11:58 WITA

PSM Masih Buka Keran untuk Pemain Baru

Penulis: Wahyu Susanto S
Editor: Aswad Syam
PSM Masih Buka Keran untuk Pemain Baru
Pemain PSM saat sesi latihan

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - PSM Makassar kembali merekrut satu pemain baru, Fauzan Jamal setelah beberapa hari menjalani seleksi. Dari tiga nama yang seleksi, yakni Fauzan Jamal, Bobby Satria, dan Kurniawan Karman, hanya eks Persijap Jepara tersebut yang diminati pelatih PSM Makassar, Robert Alberts.

Hal itu tak lepas dari peran Jamal, saat mengawal serangan Khaka FC dalam laga uji coba di Stadion Andi Matalatta Mattoanging, Selasa sore (13/3/2018). Penampilannya di sisi bek kiri, dianggap layak menjadi bagian tim berjuluk Juku Eja, untuk proyeksi Liga I musim 2018.

Dengan demikian, jumlah Pasukan Ramang yang tercatat sampai saat ini, Rabu (14/3/2018), telah mencapai 29 pemain. Meski demikian, Robert sepertinya masih membuka keran untuk kembali mendatangkan pemain baru.

Hal itu tak lepas dengan banyaknya pendaftar yang hendak menjalani trial bersama PSM Makassar. "Kita dapat nama tiap hari, tapi kalau ada pemain yang mau datang seleksi, yah mereka harus tunjukkan kemampuannya," ungkapnya.

Sejauh ini, pelatih asal Belanda itu memang mengakui, jika jumlah pemain sudah mencukupi. Meski begitu, nyatanya Robert masih ingin memenuhi kuota pemain yang ditargetkan PT LIB, selaku operator liga dengan jumlah 30 pemain.

Apalagi, dengan adanya Piala Indonesia yang dijadwalkan bakal bergulir tahun ini, tentu membutuhkan skuat yang lebih untuk bisa menjalaninya. "Tapi mereka, pemain yang ada harus lebih baik yang kita lihat dari yang datang," pungkasnya.

Berikut daftar 29 pemain PSM Makassar saat ini;

- Eivky Mokodompit
- Shahar Ginanjar
- Syaiful 
- Hilman
- Reva Adi Utama
- Wasiat Hasbullah
- Syafei
- Hasyim Kipuw
- Ahmad Hari
- Zulkifli Syukur
- Ardan Aras
- Stiven Paulle
- Hendra Wijaya
- Abdul Rahman
- Fauzan Jamal
- Asnawi Mangkualam Bahar
- Muh Arfan
- Rizky Pellu
- Rasyid Bakri
- Marc Antony Klok
- William Jan Pluim
- Arsyad Yusgiantoro
- Herry Susanto
- Saldi
- M Rahmat
- Zulham Zamrun
- Agi
- Guy Junior
- Bruce Djite