Selasa, 13 Maret 2018 19:38 WITA

Uang Rp6,4 Triliun Angkut Neymar ke Real Madrid

Editor: Nur Hidayat Said
Uang Rp6,4 Triliun Angkut Neymar ke Real Madrid
Neymar Jr. (YOUTUBE)

RAKYATKU.COM, MADRID - Neymar Jr sepertinya akan benar-benar pindah ke Real Madrid. Proses kepindahannya tinggal menunggu waktu sampai kompetisi musim ini berakhir. Itu menurut klaim media-media di Spanyol.

Megabintang milik Paris Saint-Germain (PSG) itu dikabarkan sudah tidak sabar untuk berganti klub. Dan, klub pelabuhan selanjutanya adalah Real Madrid. Isu itu pun makin merebak. 

Media-media di Spanyol bahkan mengklaim pemain asal Brasil itu siap menerima tawaran 400 juta euro atau sekitar Rp6,4 triliun dari Real Madrid. Angka itu hampir dua kali lipat besaran transfernya dari Barcelona 222 juta euro atau setara Rp3,3 triliun.

Laporan terbaru dikutip Sport menyebutkan Neymar sudah meminta kepada ayah sekaligus agennya, Neymar Sr, merampungkan transfer ke Madrid sebelum Piala Dunia 2018 di Rusia Juni mendatang.

Jika dihitung dari sekarang, maka artinya Neymar Jr hanya akan bertahan di PSG tiga bulan lagi. Saat ini Neymar masih melalui masa penyembuhan usai operasi akibat cedera retak tulang metatarsal.

Neymar diperkirakan baru akan tampil dalam dua bulan ke depan. Musim kini Neymar tampil impresif bersama PSG dengan torehan 19 gol dari 20 laga di Ligue 1.