Selasa, 13 Maret 2018 19:16 WITA

Target Unik Pelatih Sevilla Dijamin Sakiti MU

Editor: Nur Hidayat Said
Target Unik Pelatih Sevilla Dijamin Sakiti MU
Vincenzo Montella. (FOTO: TIMES OF MALTA)

RAKYATKU.COM, MANCHESTER - Pelatih Sevilla, Vincenzo Montella, mengusung target unik kala timnya menantang Manchester United di Old Trafford pada leg kedua 16 besar Liga Champions, Rabu dini hari Wita (14/3/2018).

Montella tidak ingin menang atas MU, tetapi tetap menyingkirkan sekaligus menyakiti lawannya. Memang bisa?

Pada leg pertama Sevilla dengen MU di Ramos Sanchez Pizjuan lalu, kedua tim bermain imbang 0-0. Artinya, kalau skor pada laga ini 1-1, 2-2, dan seterusnya, Sevilla akan lolos ke babak berikutnya. 

Target itulah yang diusung Montella. Target yang realistis. Sebab, Montella sadar diri dengan kekuatan lawan. Dia tahu, MU akan mengerahkan segala kemampuan dan kualitas yang dimiliki. 

MU secara materi pemain jauh lebih unggul. Untuk itu, Montella memprediksi The Red Devils akan bermain sangat ofensif sepanjang pertandingan.

"Mereka punya pemain seperti Alexis Sanchez dan Romelu Lukaku. Nanti, kondisinya akan sama, MU akan tampil ofensif," kata Montella dikutip Goal.

"Tetapi, kami kini punya kesempatan. Mereka mengalahkan Chelsea dan Liverpool baru-baru ini. MU terus melaju dan mungkin kami yang akan mengganjalnya. Jose Mourinho tidak pantas kalah di kandang, jadi skornya adalah 1-1," beber Montella.