Selasa, 13 Maret 2018 18:23 WITA

Ada Bom di Hotel MU, Komentar Dingin Mourinho

Editor: Nur Hidayat Said
Ada Bom di Hotel MU, Komentar Dingin Mourinho
Jose Mourinho. (SUMBER FOTO: GOAL)

RAKYATKU.COM, MANCHESTER - Manchester United akan menjamu Sevilla pada leg kedua 16 besar Liga Champions di Old Trafford, Rabu dini hari Wita (14/3/2018).

Dikutip Daily Mail, seperti biasa sehari jelang laga, para pemain MU diinapkan di Lowry Hotel yang berlokasi di tengah Kota Manchester. Namun, pengalaman buruk terjadi kepada skuat The Red Devils. Ada benda diduga bom ditemukan di hotel tersebut.

Para pemain tiba di hotel pada Senin malam waktu setempat, tetapi kedatangan mereka tertunda satu jam. Hal itu karena penemuan benda mencurigakan yang diduga bom di dalam gedung hotel.

Dilaporkan bahwa benda diduga bom itu adalah peninggalan Perang Dunia II yang tertanam di dalam hotel. Setelah penyelidikan lebih lanjut benda itu ternyata bukan bom dan tidak membahayakan.

Ada Bom di Hotel MU, Komentar Dingin MourinhoLokasi penemuan bom. (FOTO: DAILY MIRROR).

Di luar kejadian itu, Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menolak anggapan bahwa timnya akan menjadi unggulan pada leg ini. Ia memilih berkomentar dingin. 

"Saya tidak berpikir kami memiliki keuntungan di leg kedua ini. Kami akan mencoba membuktikan bahwa kami sudah lebih baik daripada pertandingan di leg pertama kemarin," ucap Mou dikutip laman resmi klub.

"Kami akan berusaha keras untuk memenangkan pertandingan besok. Namun realitasnya saat ini kami tidak memiliki keunggulan apapun saat ini." ucapnya. 

MU punya modal besar usai bermain imbang 0-0 di kandang Sevilla pada leg pertama lalu. Akan tetapi, Mou percaya bahwa timnya tidak memiliki keuntungan apapun jelang laga ini. 

"Sevilla adalah tim yang bagus dan hasil di leg pertama membuat segalanya masih mungkin terjadi besok."