Selasa, 13 Maret 2018 16:32 WITA

Gara-gara Berewok, Mohamed Salah Dianggap Teroris

Editor: Nur Hidayat Said
Gara-gara Berewok, Mohamed Salah Dianggap Teroris
Mohamed Salah. (SUMBER FOTO: GOAL)

RAKYATKU.COM, LIVERPOOL - Salah satu jurnalis Mesir bernama Salah Montaser sempat membuat gempar. Ia menyebut penyerang Liverpool, Mohamed Salah, memiliki berowok seperti teroris.

Jurnalis surat kabar nasional mesir, Al-Ahram, menulis pernyataan di salah satu kolom yang menyuruh Mohamed Salah untuk mencukur kumis beserta janggutnya. "Menempatkan dia dalam satu keranjang dengan ekstrimis dan teroris," bunyi tulisan Montaser dikutip ESPN.

Pernyataan ini sontak direspons keras beberapa suporter Liverpool. Kebanyakan di antara merekamenganggap bahwa pribadi seseorang tidak bisa dinilai berdasarkan gaya rambut atau bentuk wajah.

Fans di media sosial pun tak tinggal diam. Mereka menyampaikan gaya Mohamed Salah merupakan pilihan personal dan orang-orang seharusnya tidak menghakimi hanya berdasarkan penampilan semata.

Mohamed Salah bergabung dengan Liverpool usai diboyong dari klub Italia AS Roma awal musim ini. Bersama The Reds, ia sudah mencetak 24 gol di Premier League. 

Mohamed Salah juga menjadi pahlawan untuk timnas Mesir yang mengantarkannya tampil pada Piala Dunia 2018 di Rusia nanti.