Selasa, 13 Maret 2018 15:47 WITA

Griezmann Sepakat Gabung Barcelona?

Editor: Nur Hidayat Said
Griezmann Sepakat Gabung Barcelona?
Antoine Griezmann. (SUMBER FOTO: BEIN SPORTS)

RAKYATKU.COM, BARCELONA - Isu kepindahan striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann, makin ramai. Pemain bersangkutan dikabarkan sudah menolak sodoran kontrak baru dari klubnya.

Itu sekaligus menguatkan kabar bahwa Griezmann sesungguhnya telah menjalin kesepakatan bergabung dengan klub La Liga lainnya, Barcelona. Dilansir Goal, Griezmann dan Barcelona sudah sepakat secara verbal, tetapi tanpa melibatkan Atletico Madrid.

Pemain berusia 26 tahun ini sesungguhnya disodorkan kontrak dengan nilai besar oleh Atletico. Namun, Griezmann tetap tidak mengubah keputusannya. 

Kalau memang begitu, kubu Barcelona hanya perlu menebus klausul pelepasan Griezmann 100 juta pound akhir musim nanti. Hal yang menjadikan Atletico tidak bisa berbuat banyak.

Kepindahan Griezmann ke Barcelona juga diperkuat usai sang pemain dikabarkan mulai berburu rumah baru di daerah Catalunya. Laporan Catalunya Radio menyebutkan, bersama sang kekasih, penggawa timnas Prancis itu sudah menghubungi kantor real estate setempat. 

Mereka meminta dicarikan hunian baru di kawasan Catalunya yang ukurannya kurang lebih sama dengan rumahnya di Kota Madrid saat ini. Masih laporan 

Menurut laporan tersebut, real estate kabarnya merekomendasikan rumah di kawasan Castelldefeis. Ia akan bertetangga dengan Lionel Messi yang juga tinggal di kawasan itu.