Selasa, 13 Maret 2018 12:00 WITA

Bertepatan dengan Launching Tim, PSM Akan Uji Coba Lawan Persiba

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Bertepatan dengan Launching Tim, PSM Akan Uji Coba Lawan Persiba
CEO PT PSM, Munafri Arifuddin (kiri).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - PSM Makassar segera mengumumkan skuat musim 2018. Jika tak ada aral melintang, skuat Juku Eja akan dilakukan pada Sabtu, 17 Maret 2018 mendatang, di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging, Makassar.

CEO PT PSM, Munafri Arifuddin mengatakan, launching skuat bakal dikemas dengan cara berbeda dibanding musim sebelumnya. Sebab, nantinya dirangkaikan dengan launching perlengkapan mercendeis PSM Makassar.  

"Rangkaiannya adalah launching store PSM. Setelah itu launching jersey. Kemudian launching tim," ungkap Munafri Arifuddin, Selasa (13/3/2018).

Rencananya, lanjut Munafri, usai rangkaian launching tersebut dilakukan, PSM juga akan menggelar pertandingan uji coba untuk memeriahkan launching.

"PSM Makassar juga akan menggelar pertandingan uji coba untuk memeriahkan launching. Ditutup dengan friendly match kontra Persiba Balikpapan," jelas pria yang akrab disapa Appi itu.

Soal persiapan launching, kata Munafri, sudah tahap final dan hanya meyisahkan penyempurnaan pada bagian-bagian tertentu. "Tim yang mempersiapkan launching terus bekerja maksimal. Kita tinggal tunggu harinya saja," tukasnya.