Selasa, 13 Maret 2018 11:22 WITA

Ujian Terakhir Fauzan Jamal dan Bobby Satria

Penulis: Wahyu Susanto S
Editor: Adil Patawai Anar
Ujian Terakhir Fauzan Jamal dan Bobby Satria
Pelatih PSM Makassar, Robert Alberts.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Dua pemain berstatus seleksi di PSM Makassar, Fauzan Jamal dan Bobby Satria kembali diuji kualitasnya. Keduanya, akan tampil pada laga uji coba melawan Khaka FC, di Stadion Andi Matalatta Mattoanging, sore ini, Selasa (13/3/2018).

Pelatih PSM Makassar, Robert Alberts mengatakan, bertepatan dengan uji coba melawan Khaka, sekaligus menjadi penilaiannya terhadap Jamal dan Bobby. Olehnya, Robert akan memberi jam bermain lebih awal dan lebih banyak dibanding kala menjamu Perseru Serui, Sabtu (10/3/2018) lalu.

"Mereka akan main lebih awal. Full time mungkin tidak 45 menit ya," ujar pelatih berkebangsaan Belanda itu.

Selain Jamal dan Bobby, Robert juga turut berencana memainkan satu pemain seleksi, Kurniawan Kharman, yang baru bergabung pada Senin kemarin. Eks Persebaya Surabaya di Liga II musim lalu itu, langsung diberi kesempatan untuk menunjukkan kemampuannya.

Hanya saja, Robert belum bisa bicara banyak soal berapa lama Kurniawan akan dilihat kemampuannya sebelum diputuskan untuk direkrut. Meski demikian, Robert mengaku akan lebih memprioritaskan pemain asal Makassar Sulsel untuk bisa berseragam Juku Eja di musim ini.

"Musim lalu saya bilang prioritaskan anak Makassar. Kami belum tahu tapi masih akan melihatnya," jelasnya.