Senin, 12 Maret 2018 14:39 WITA

Bertamu ke Barcelona, Conte Remehkan Chelsea Seredah-rendahnya

Editor: Nur Hidayat Said
Bertamu ke Barcelona, Conte Remehkan Chelsea Seredah-rendahnya
Antonio Conte. (SUMBER: DAILY STAR)

RAKYATKU.COM, LONDON - Chelsea akan bertamu ke Nou Camp kandang Barcelona untuk melakoni leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis dini hari Wita (15/3/2018). Pelatih Chelsea, Antonio Conte, seolah sudah mengibarkan bendera putih.

The Blues bermain imbang 1-1 kala menjamu Barcelona di Stamford Bridge pada leg pertama. Akan tetapi, Conte pesimistis timnya bisa bermain baik di kandang lawannya kali ini. Bahkan Conte telah memandang kualitas timnya sebegitu rendahnya.

"Kami harus siap menderita di dalam pertandingan seperti ini (Barcelona). Karena saat Anda bermain melawan salah satu tim terbaik di dunia, Anda harus siap menderita. Ini tak akan mudah. Namun kami akan mencoba solusi terbaik untuk menghadapi pertandingan ini," ujar Conte dikutip Daily Express.

Conte kemudian coba membandingkan Juventus yang juga mengalami penderitaan saat menghadapi Tottenham Hotspur di ajang sama. Akan tetapi, menurutnya timnya tidak memiliki apa yang Si Nyonya Tua punya saat ini.

"Juventus menunjukkan ketahanan yang hebat. Mereka sangat menderita, dan dengan pikiran yang benar mereka menyingkirkan Tottenham," lanjutnya.

"Tapi jangan lupa Anda sedang membicarakan sebuah tim dengan pemain yang berpengalaman. Banyak pemain yang telah memenangkan Liga Champions di Juventus. Kami tidak punya ini," ucap Conte.