Senin, 12 Maret 2018 11:18 WITA

Neymar Bisa Kembali ke Barcelona, Asalkan Messi Lakukan Hal Ini

Editor: Nur Hidayat Said
Neymar Bisa Kembali ke Barcelona, Asalkan Messi Lakukan Hal Ini
Lionel Messi dan Neymar Jr dalam satu satu laga Barcelona. (SUMBER FOTO: 101 GREAT GOALS)

RAKYATKU.COM, PARIS - Penggawa Paris Saint-Germain (PSG), Neymar Jr, dikabarkan membuka kemungkinan kembali klubnya terdahulu, Barcelona. Pemain termahal dunia itu mengajukan dua syarat mutlak.

Neymar belum cukup setahun bergabung dengan klub Kota Paris. Ia ditransfer memecahkan rekor dunia 222 juta euro. Biar begitu, ia dikabarkan sudah tidak betah. Selain karena atmosfer Ligue 1, ambisi untuk meraih gelar juara Liga Champions sudah pupus.

Sesungguhnya ada Real Madrid juga Manchester United yang dikabarkan tertarik membajak Neymar dari PSG. Namun, menurut laporan Don Balon dikutip dari Daily Star, Neymar mempertimbangkan kemungkinan kembali ke Barcelona. 

Hal itu bisa terwujud dengan dua syarat yang diajukan Neymar. Pertama, Neymar ingin gajinya di Barcelona sama dengan Messi. Saat ini Messi adalah pemain sepak bola dengan gaji tertinggi di dunia.

Kedua, Neymar ingin Messi membuat pernyataan terbuka bahwa dirinya menginginkan Barcelona untuk kembali merekrut Neymar. Hal itu dianggap sebagai sebuah bentuk pengakuan tentang keberadaan Neymar.

Di masa lalu, Messi pernah secara terbuka menyampaikan pernyataan demikian. Hal itu ditujukan kepada Cesc Fabregas kala masih memperkuat Arsenal. Fabregas pun kembali ke Barcelona walau pada akhirnya pindah ke Chelsea.