Senin, 12 Maret 2018 08:45 WITA

Napoli Tertahan, Juventus Kuasai Penuh Capolista Serie A

Editor: Nur Hidayat Said
Napoli Tertahan, Juventus Kuasai Penuh Capolista Serie A
Paulo Dybala. (SUMBER FOTO: TALKSPORT)

RAKYATKU.COM, TURIN - Napoli hanya mampu bermain imbang 0-0 melawan Inter Milan dalam lanjutan Serie A giornata 28 di Giuseppe Meazza, Senin (12/3) dini hari Wita. Sementara, jam sebelum laga ini, Juventus sukses mengalahkan Udinese 2-0.

Hasil berbeda ini menjadikan Juventus sebagai penguasa penuh capolista alias pimpinan klasemen. Si Nyonya Tua telah mengemas 71 dari 27 laga. Sementara itu, Napoli ada di posisi kedua dengan 70 poin, namun dari 28 laga. 

Dybala yang memborong dua gol kala mengalahkan Udinese mengaku, kini peta persaingan Serie A sepenuhnya di tangan Juventus. 

"Saya senang bisa membantu tim dengan gol-gol saya. Kami memberikan tekanan pada rival kami dan kami terus membuat kemajuan. Sekarang semua bergantung pada kami," ucap Dybala dikutip Mediaset Premium. 

"Setelah drama pada Rabu malam (lawan Tottenham Hotspur di Liga Champions), ada risiko kami bisa jadi bermain terlalu santai pada hari ini, tetapi kami justru menunjukkan karakter dan pengalaman untuk mengamankan tiga angka," ujar Dybala.

Juventus akan menjalani laga Serie A yang sebelumnya ditunda karena hujan salju melawan Atalanta di Allianz Stadium pada tengah pekan ini. Ini jadi kesempatan mereka memperlebar jarak dengan Napoli.