Minggu, 11 Maret 2018 15:01 WITA

Bailly Cetak Gol Bunuh Diri, Respons Mourinho di Atas Normal

Editor: Nur Hidayat Said
Bailly Cetak Gol Bunuh Diri, Respons Mourinho di Atas Normal
Eric Bailly. (SUMBER FOTO: DAILY MIRROR)

RAKYATKU.COM, MANCHESTER - Manchester United menang 2-1 atas Liverpool dalam lanjutan Premier League di Old Trafford, Sabtu malam (10/3/2018). Dua gol MU dicetak Marcus Rashford, sedangkan gol Liverpool akibat gol bunuh diri Eric Bailly.

Rashfor mencetak gol pada menit ke-14 dan (24'). Dan, gol bunuh diri Bailly lahir pada menit ke-66. Pada prosesnya pemain asal Pantai Gading itu ingin menghalau umpan tarik pemain Liverpool, namun sial bola pantulannya mengarah ke gawang sendiri dan tidak terjangkau kiper David de Gea.

Di luar gol bunuh diri itu, Bailly sesungguhnya tampil apik. Manajer MU, Jose Mourinho, mengakui itu. "Dia (Bailly) menunjukan performa yang fantastis," kata Mou dikutip laman resmi klub.

Mou juga secara khusus mengomentari gol bunuh diri anak asuhnya itu. Respons Mou seperti biasa, di atas normal. "Dia mencetak gol yang sangat cantik," ujar Mou sambil tertawa.

"Dia menunjukan spirit yang sangat bagus untuk menebus gol bunuh dirinya, dan ia juga berhasil bermain sambil menahan cedera yang tentunya pasti terasa sakit. Itulah Eric yang kami cintai!" tutup mantan manajer Real Madrid tersebut.