Minggu, 11 Maret 2018 13:55 WITA

Bukan Real Madrid, Neymar Jr Diam-diam Negosiasi dengan Manchester United

Editor: Nur Hidayat Said
Bukan Real Madrid, Neymar Jr Diam-diam Negosiasi dengan Manchester United
Neymar Jr. (SUMBER: SKY SPORTS)

RAKYATKU.COM, MANCHESTER - Spekulasi kepindahan Neymar Jr dari Paris Saint-Germain (PSG) terus menyeruak. Terlebih setelah kegagalan tim ibu kota Prancis itu di Liga Champions.

Sebelumnya, santer dikabarkan Neymar akan kembali ke Spanyol. Real Madrid dan mantan klubnya, Barcelona, disebut-sebut siap menampung pemain termahal dunia itu. 

Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, bahkan terang-terangan ingin Neymar kembali. "Dia belum mengatakan apa pun pada saya, namun saya akan membuka pintu baginya sekarang," ujar Rakitic dilansir Sport.

"Tak hanya karena Neymar teman saya, melainkan karena dia pemain berkualitas. Saya selalu memiliki Neymar di tim," ucap Rakitic.

Akan tetapi, spekulasi lain justru dikeluarkan media Spanyol, Don Balon. Dalam laporannya, sang pemain disebut sudah mantap meninggalkan PSG dan diam-diam tengah negosiasi dengan klub Premier League, Manchester United. 

Don Balon menyebut, Real Madrid dan Barcelona memang berminat, tetapi keduanya belum melakukan pembicaraan terkait kepindahan Neymar. Justru MU yang dianggap lebih serius. 

The Red Devils kabarnya ingin memperkuat lini serang mereka pada musim panas nanti. MU memang baru saja mendatangkan Alexis Sanchez, tetapi mereka masih ingin menjadikan lini depan jadi lebih sangar.

Dari segi finansial Setan Merah dikabarkan lebih dari siap untuk mendatangkan Neyamr. Sponsor utama mereka, Chevrolet, kabarnya siap menyokong demi memecahkan kembali rekor transfer dunia demi mendatangkan Neymar.