Minggu, 11 Maret 2018 13:11 WITA

Permintaan Khusus CR7, Madrid Mesti Rekrut Striker Argentina

Editor: Nur Hidayat Said
Permintaan Khusus CR7, Madrid Mesti Rekrut Striker Argentina
Cristiano Ronaldo. (SUMBER: SKY SPORTS)

RAKYATKU.COM, MADRID - Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dikabarkan punya permintaan khusus kepada manajemen klub. Ia menginginkan klub merekrut striker timnas Argentina, Paulo Dybala, yang kini memperkuat Juventus.

Los Blancos santer dikabarkan tengah berburu striker anyar. Hal itu tidak terlepas dari buruknya performa Karim Benzema musim ini. Pemain asal Prancis itu baru mencetak tujuh gol di semua ajang.

Sesungguhnya ada deretan nama yang disebut jadi calon incaran Madrid. Ada Harry Kane (Tottenham Hotspur) dan Mauro Icardi (Inter Milan). Namun, menurut laporan Diario Gol, CR7 menentang rencana itu. 

Alih-alih mendatangkang Kane atau Icardi, Ronaldo justru menginginkan Dybala. Permainan Dybala dianggap lebih fleksibel dan bisa bermain di beberapa posisi di lini depan.

Permintaan Khusus CR7, Madrid Mesti Rekrut Striker ArgentinaPaulo Dybala. (SUMBER: TALKSPORT)

Biar begitu, keinginan itu sudah pasti tidak akan berjalan mulus. Selain kesetiaan Dybala bersama Juventus, ada beberapa klub lain menginginkan tanda tangan eks penggawa Palermo itu. Salah satunya Manchester United.

Kabar teranyar juga menyebutkan Dybala akan segera teken kontrak baru bersama Si Nyonya Tua.