Minggu, 11 Maret 2018 11:48 WITA

Ingin Real Madrid Juara La Liga, Zidane Punya Perandaian Ekstrem

Editor: Nur Hidayat Said
Ingin Real Madrid Juara La Liga, Zidane Punya Perandaian Ekstrem
Zinedine Zidane. (FOTO: GETTY IMAGES)

RAKYATKU.COM, MADRID - Real Madrid masih tertahan di posisi ketiga klasemen La Liga. Berjarak 15 poin dari Barcelona di puncak klasemen. Jaraknya sungguh lebar memang, tetapi pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane tetap optimistis timnya juara.

Los Blancos belakangan ini memang tampil amat baik. Teraktual mengalahkan Eibar 2-1 pada pekan ke-28 La Liga, Sabtu malam (11/3/2018). Mereka telah meraih 8 kemenangan dalam 10 laga terakhir. 

Tim ibu kota Spanyol hanya kalah saat melawan Espanyol di pekan ke-26 dan imbang kontra Levante pekan ke-21 Liga Spanyol.  Zidane ingin timnya terus tampil apik sampai tutup musim nanti. 

"Kami masih memiliki kesempatan untuk menangi La Liga dan itu menjadi tugas akhir musim nanti," kata Zinedine Zidane usai pertandingan dilansir situs resmi klub.

Zidane pun punya perandaian ekstrem agar timnya bisa juara. "Ini akan sulit, tetapi kadang, Anda harus bayar kesalahan jika Anda lengah. Yang terpenting saat ini adalah terus melangkah kedepan," kata Zidane.

Perandaian Zidane tentu saja mengarah kepada Barcelona maupun Atletico Madrid yang berada di atas Real Madrid di papan klasemen sementara. Secara tidak langsung Zidane mengharapkan agar lawannya itu sering-sering terpeleset alias kalah. 

"Kami butuh untuk tetap meraih kemenangan jika kita ingin dapatkan semua hal, ini yang akan kami usahakan," ucap Zidane.