Minggu, 11 Maret 2018 09:40 WITA

Sergio Ramos "Kabur" saat Laga Sedang Genting, Zidane: Dia ke Toilet

Editor: Nur Hidayat Said
Sergio Ramos
Sergio Ramos. (SUMBER: DAILY STAR)

RAKYATKU.COM, MADRID - Sergio Ramos tidak cedera, tidak digantikan pemain lain, namun ia buru-buru keluar lapangan. Untuk beberapa saat kapten Real Madrid itu tak terlihat di atas lapangan.

Pemandangan itu tersaji pada laga Real Madrid kontra Eibar di Ipurua Stadium, Sabtu malam Wita (10/3/2018). Saat laga dalam posisi imbang 1-1, tepatnya pada menit 76, Madrid sedang gencar-gencarnya menyerang, tetapi Ramos tiba-tiba meninggalkan lapangan tanpa sepatah kata.

Baru sekita lima menit kemudian Ramos kembali masuk ke lapangan dan melanjutkan pertandingan. Usai laga, Zinedine Zidane punya penjelasan soal "kaburnya" Ramos.

"Ramos sedikit mengutuk dirinya sendiri, sehingga ia perlu ke kamar mandi untuk beberapa saat," ungkap Zidane dikutip Metro UK.

Beruntung ketidakhadiran Ramos walau hanya beberapa saat, gawang Madrid tidak kebobolan. Pada laga ini Madrid menang 2-1 setelah Cristiano Ronaldo mencetak gol pada menit ke-84. Sebelumnya, Ronaldo mencetak gol pada menit ke-34 sebelum dibalas Ivan Ramis (50').

Kemenangan ini menjadikan Real Madrid tetap bertengger di posisi ketiga klasemen dengan koleksi 57 poin. Tertinggal 4 angka dari Atletico Madrid di posisi kedua dan 15 poin dari Barcelona di puncak klasemen.