Sabtu, 10 Maret 2018 16:02 WITA

Bek Muda Prancis Meninggal di Kamar Beberapa Jam Sebelum Bertanding

Editor: Abu Asyraf
Bek Muda Prancis Meninggal di Kamar Beberapa Jam Sebelum Bertanding
Thomas Rodriguez semasa hidup.

RAKYATKU.COM - Kematian misterius kembali terjadi pada pemain sepak bola. Kali ini, bek muda Prancis Thomas Rodriguez meninggal dunia saat sedang tidur.

Rodriguez ditemukan Jumat pagi (9/3/2018) waktu setempat dalam keadaan sudah tidak bernyawa di kamarnya. Dia diduga mengembuskan napas terakhir antara Kamis malam hingga Jumat pagi.

Pemain berusia 18 tahun itu meninggal beberapa jam sebelum klubnya, FC Tours bertanding melawan Valenciennes di  Ligue 2.

"Tours FC merasa hancur oleh tragedi ini, yang membuat semua orang di klub menjadi sangat sedih," kata pihak klub Ligue 2 ini dalam sebuah pernyataan seperti dikutip dari BBC Sport, Sabtu (10/3/2018).

"Klub menyampaikan belasungkawa terdalamnya kepada keluarga, orang-orang terkasih, semua teman dan rekan Thomas, dan memberi mereka semua dukungan mereka di masa-masa sulit ini," lanjutnya.

Sebelumnya, beberapa hari lalu, kapten Fiorentina Davide Astori juga ditemukan meninggal di kamar hotelnya jelang laga kontra Udinese. Pemain Italia itu meninggal karena serangan jantung.
 

Berita Terkait