Jumat, 09 Maret 2018 19:19 WITA

Usai Perseru Serui, PSM Usahakan Uji Coba Lawan Klub Ini

Penulis: Wahyu Susanto S
Editor: Nur Hidayat Said
Usai Perseru Serui, PSM Usahakan Uji Coba Lawan Klub Ini
Munafri Arifuddin (kiri).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - PSM Makassar akan menggelar laga uji coba melawan Perseru Serui di Stadion Andi Matalatta Mattoanging, Sabtu (10/3/2018). Setelahnya masih ada satu laga uji coba lagi.

Pasukan Ramang akan kembali membidik klub Liga I untuk diajak uji coba sebelum liga kasta tertinggi tersebut bergulir pada 23 Maret 2018 mendatang.

Chief Executive Officer (CEO) PT PSM, Munafri Arifuddin, mengatakan PSM hendak melakukan uji coba melawan Barito Putra. Hanya saja, ia belum bisa menentukan kapan uji coba tersebut bisa digelar.

Pasalnya, jadwal pertandingan Liga I belum dirilis PT LIB selaku operator liga. Ditakutkan agenda uji coba mepet dengan jadwal Iiga 1.

"Belum tentu (uji coba). Kalau dia (Barito Putra) main tanggal 25, masih ada waktu sampai tujuh hari (uji coba). Tapi kalau dia main tanggal 23 di liga, tidak keburu," ujar Munafri, Jumat (9/3/2018).

Meski demikian, pihaknya akan mengusahakan untuk kembali menggelar uji coba. Opsinya, sebelum atau setelah launching tim.

"Setelah uji coba kita launching atau sebelum uji coba baru launching. Ini lagi dipikirkan oleh tim kreatif dari media officer," ucapnya.