Rabu, 07 Maret 2018 18:45 WITA

Mourinho Jadi Komentator Piala Dunia, Gajinya Kalahkan Neymar Jr

Editor: Nur Hidayat Said
Mourinho Jadi Komentator Piala Dunia, Gajinya Kalahkan Neymar Jr
Jose Mourinho. (SUMBER FOTO: 101 GREAT GOALS)

RAKYATKU.COM, MANCHESTER - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, dipastikan akan ambil bagian pada Piala Dunia 2018 di Rusia mendatang. Bukan mendampingi salah satu negara kontestan, melainkan sebagai komentator.

Ya, pria asal Portugal itu telah mengikat kontrak dengan salah satu stasiun televisi Rusia. Menurut laporan Daily Mail, RT (Russia Today), sepakat membayar Mourinho 1,9 juta euro hanya untuk pekerjaan yang memakan waktu empat hari.

Mou kabarnya hanya harus menghadiri upacara pembukaan dan tinggal di Rusia selama beberapa hari, mengingat ia bisa memberikan komentar untuk pertandingan final lewat siaran via satelit di kampung halamannya, Portugal.

Artinya, Mou akan mendapatkan bayaran sekitar 475.000 euro per hari. Neymar yang menjadi pemain dengan gaji tertinggi pesepak bola di Eropa mendapatkan 600.000 euro dari Paris Saint-Germain (PSG), tetapi itu per pekan.

Namun sebelum ke Rusia, Mou masih punya urusan panjang bersama MU. The Red Devils kini masih berjuang di Premier League walaupun peluang menjadi juara sudah tipis. Selain itu, mereka juga masih bersaing di Liga Champions dan menghadapi Sevilla di babak 16 besar.