Rabu, 07 Maret 2018 16:55 WITA

Dani Alves Berbela Sungkawa, Balotelli Bilang Sampah

Editor: Nur Hidayat Said
Dani Alves Berbela Sungkawa, Balotelli Bilang Sampah
Mario Balotelli (kiri) dan Dani Alves dalam salah satu laga internasional Italia kontra Brasil.

RAKYATKU.COM - Ucapan bela sungkawa mengalir atas kematian kapten tim Fiorentina, Davide Astori, meninggal dunia, Minggu (4/3/2018). Satu di antaranya dari penggawa Paris Saint-Germain (PSG), Dani Alves. Namun di sisi lain, ia juga menganggap simpati untuk Astori terlalu berlebihan. 

Menurut Davi Alves, kepergian pemain 31 tahun itu tidak lebih penting dibanding kematian ribuan anak-anak setiap hari di belahan bumi lainnya.

"Kami tidak terlalu masalah karena tidak begitu mengenalnya. Saya turut berduka untuk keluarganya. Menurut saya Davide telah melakukan apa yang harus dilakukan di dunia yang kacau ini, dan sekarang dia berada di tempat yang lebih baik," ujar Dani Alves dilansir Football Italia.

"Namun, di dunia ini, ada ribuan anak, yang tidak mendapat perhatian, tewas setiap harinya, dan mereka juga sama pentingnya. Kita semua akan mati, cepat atau lambat, karena memang itu sudah takdir. Mungkin kita bersedih, tetapi tentu tidak seperti keluarga yang dia tinggalkan," kata Alves.

Loading...

Ucapan Dani Alves itu nyatanya mendapat reaksi dari Mario Balotelli. "Apa yang ia katakan tidak salah, tetapi ia bisa menyimpan untuk dirinya sendiri pada saat itu. Ia seharusnya cukup mengungkapkan bela sungkawanya dan itu saja, tidak perlu berbicara soal sampah," ucap Balotelli yang kini merumput di Ligue 1 bersama Nice.

"Anda tidak bisa berkomentar seperti itu ketika membicarakan kematian seseorang," sembur Balotelli dalam live stream Instagram bersama Damiano Er Faina.

"Yang ia katakan tidak ada hubungannya. Astori, sosok yang baik, sopan, dan saya bisa katakan ini karena saya bermain dengannya untuk Nazionale. Sayangnya saya tidak bisa datang ke pemakamannya karena ada sesi latihan, kalau tidak saya akan naik mobil dan menghadirinya," lanjutnya.

Loading...
Loading...