Rabu, 07 Maret 2018 14:32 WITA

Breaking News: Riyad Mahrez Pensiun dari Sepak Bola

Editor: Nur Hidayat Said
Breaking News: Riyad Mahrez Pensiun dari Sepak Bola
Riyad Mahrez. (SUMBER FOTO: METRO UK)

RAKYATKU.COM, LEICESTER - Riyad Mahrez mengumumkan akan pensiun dari dunia sepak bola. Penggawa Leicester City tersebut mengumumkan rencana gantung sepatunya dari akun Facebook pribadinya. 

"Setelah konsultasi terakhir dengan banyak dokter, saya telah memutuskan untuk menjauh dari sepak bola, waktu saya sebagai pemain sepak bola datang dan berakhir, saya ingin mengatakan beberapa kata," tulis Riyad Mahrez.

"Saya ingin berterima kasih kepada semua orang untuk kebaikan dan dukungan mereka yang telah menunjukkan saya di kota yang luar biasa ini, Anda akan selalu di hati saya."

Kabar ini tentu saja mengejutkan, sebab Riyad Mahrez masih bermain empat hari lalu. Ia bermain kala Leicester City imbang 1-1 melawan Bournemouth dan Riyad Mahrez menyumbang satu gol.

loading...

Belum dikonfirmasi penyakit atau masalah fisik apa yang tengah dihadapi Riyad Mahrez. Akun Twitter Leicester City juga belum mengumumkan kabar tersebut.

Mahrez menjadi sosok penting dalam keberhasilan Leicester City menjuarai Premier League 2015-2016. Sepanjang karier bersama klubnya saat ini, ia bermain 169 kali dengan 45 gol dan 35 assist.

Loading...
Loading...