Selasa, 14 Juni 2016 15:16 WITA

Ini Tiga Kelemahan Mencolok PSM Makassar Menurut Rene

Penulis: M. Srahlin Rifaid
Editor: Sulaiman Abdul Karim
Ini Tiga Kelemahan Mencolok PSM Makassar Menurut Rene
Robert Rene Alberts

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts, mengaku masih banyak kelemahan yang dimiliki PSM Makassar. Menurutnya, kelemahan itu harus diperbaiki jika mau bersaing dengan tim-tim besar di Torabika Soccer Championships (TSC) 2016. 

Menurutnya, kualitas pemain menjadi kelemahan pertama. Kelemahan itulah yang akhirnya menyebabkan kelemahan-kelemahan kedua dan ketiga. "Kualitas pemain masih di bawah. Seperti kemampuan individu. Itu mempengaruhi pada kerjasama tim dan penyelesaian akhir," terang Rene. 

Kelemahan-kelemahan yang terus menjadi fokus Rene untuk diperbaiki. Apalagi, PSM akan bertandang ke Sriwijaya FC. Tim yang kualitasnya setara dengan Arema Cronus. Arema adalah tim yang baru-baru saja mengalahkan PSM di Stadion Andi Mattalatta, Minggu lalu. 

Loading...

"Yang paling utama adalah membentuk kemampuan tim dan kualitas permainan pemain harus lebih bagus. Jika para pemain yang ada disini, memiliki kualitas permainan yang bagus, maka yakin dan pasti tim lainlah yang akan sulit bersaing dengan PSM," pungkasnya.

"Perlahan‎-lahan kita membentuk tim kuat. Kita akan terus memanfaatkan materi yang ada," tambahnya. 

Loading...
Loading...