Senin, 05 Maret 2018 15:10 WITA

Ide Brilian Lukaku, Ingin Ada Laga All Star ala NBA di Premier League

Editor: Nur Hidayat Said
Ide Brilian Lukaku, Ingin Ada Laga All Star ala NBA di Premier League
Romelu Lukaku, (SUMBER FOTO: SKY SPORTS)

RAKYATKU.COM, MANCHESTER - Di ajang bola basket sekelas NBA ada laga yang mempertemukan para pemain terbaik yang kemudian disebut NBA All Star Game. Penggawa Manchester United, Romelu Lukaku, ingin Premier League mengadopsi itu.

Hal tersebut diutarakan Lukaku melalui akun Twitter pribadinya. "Tidakkah kalian berpikir akan menarik bila Premier League juga memiliki pertandingan seperti NBA All Star. Tim Utara melawan tim Selatan. Lantas, fans yang akan memilih pemainnya. Bagaimana menurut kalian?" tulis Lukaku dikutip Indian Express.

Ternyata ide itu mendapat respons positif. Cuitan Lukaku melalui @RomeluLukau9 telah di-reply 3.000 kali, di re-tweet 27 ribu kali, dan mendapat like 69 ribu. Mayoritas merespons bagus ide itu meski mempertanyakan kapan akan bisa terwujud.

Daily Mirror bahkan menyebut gagasan Lukaku itu sebagai ide jenius. Atas dasar itu Daily Mail lantas sudah punya simulasi klub yang masuk tim Utara dan tim Selatan. 

Untuk tim Utara, pemain-pemainnya akan berasal dari klub seperti Burnley, Everton, Huddersfield, Leicester, Liverpool, Manchester United, Newcastle, Stoke, West Brom. Sedangkan untuk tim Selatan berasal dari Arsenal, Bournemouth, Brighton, Chelsea, Crystal palace, Southampton, Swansea, Tottenham, Watford, West Ham.