Senin, 05 Maret 2018 09:15 WITA

Astori Tinggalkan Bayi Mungil Berusia Dua Minggu, Pesan Buffon Bikin Mewek

Editor: Nur Hidayat Said
Astori Tinggalkan Bayi Mungil Berusia Dua Minggu, Pesan Buffon Bikin Mewek
Davide Astori dan Gianluigi Buffon.

RAKYATKU.COM, TURIN - Meninggalnya kapten Fiorentina, Davide Astori, menyisakan duka mendalam publik sepak bola dunia, khususnya Serie A. Tidak terkecuali kapten Juventus, Gianluigi Buffon.

Davide Astori meninggal di hotel tempat Fiorentina menginap jelang laga melawan Udinese dalam lanjutan Serie A, Minggu (4/3/2018). Fiorentina menyebut dalam keterangan resmi bahwa Astori meninggal karena sakit yang dia derita secara tiba-tiba saat menginap di hotel di Udine.

Astori meninggal di usia 31 tahun. Meninggalkan seorang istri dan bayi perempuan yang baru berusia dua minggu. Gigi (panggilan Buffon) pun mengirimkan duka melalui akun Instagram pribadinya.

"Halo Asto. Saya jarang mengungkapkan pendapat saya terhadap kepribadian seseorang, sebab saya selalu menganggap bahwa setiap orang memiliki keindahan dan keunikannya masing-masing...," buika Buffon.

"Soal dirimu, saya merasa perlu membuat pengecualian karena Anda memiliki seorang istri yang masih muda dan keluarga yang berduka. Namun yang terpenting adalah si gadis kecil, yang pantas mengetahui bahwa ayahnya adalah pribadi yang baik dalam segala aspek, benar-benar sosok pribadi baik."

"Seseorang yang selalu berada di belakang dengan nilai seperti altruisme (memperhatikan kesejahteraan orang lain dibandingkan diri sendiri), elegan, sopan dan menghormati orang lain."

Pujian sepenuhnya, Anda adalah salah satu sosok terbaik di dunia olahraga yang pernah saya temui. Beristirahatlah dengan tenang. Penggilamu, Gigi."