Minggu, 04 Maret 2018 11:32 WITA

Antonio Conte Cari Kelemahan Manchester City saat Laga Berjalan

Editor: Nur Hidayat Said
Antonio Conte Cari Kelemahan Manchester City saat Laga Berjalan
Antonio Conte. (SUMBER FOTO: STANDARD MEDIA)

RAKYATKU.COM, MANCHESTER - Chelsea akan bertandang ke Etihad Stadium untuk menghadapi Manchester City dalam lanjutan Premier League, Senin dini hari Wita (5/3/2018). Pelatih Chelsea, Antonio Conte, berambisi memenangi laga ini.

Conte mengakui bahwa laga melawan Manchester City sangat sulit. Itu pun telah terbukti pada dua laga terakhir calon lawannya itu. Anak asuh Pep Guardiola dua menggasak Arsenal dengan skor identik, 3-0, masing-masing di Piala Liga Inggris dan Premier League.

"Pertandingan nanti akan sangat sulit, dan kami harus menemukan kelemahan mereka," buka Conte kepada Sportsmole.

Pernyataan yang seolah Conte belum menemukan formula untuk mengatasi Manchester City. Biar begitu, Conte optimistis para pemainnya akan bisa membuat sesuatu di lapangan. 

Loading...

"Jika kami berhasil menemukan kelemahan itu, kami harus mencoba mengeksploitasinya. Itu memang tidak mudah, sehingga kami harus mempersiapkan diri sebaik mungkin jelang laga ini."

"Saya rasa aspek terpenting untuk memenangkan laga ini adalah bagaimana menyeimbangkan taktik menyerang dan bertahan. Saya rasa sangat penting untuk menjaga keseimbangan, karena keseimbangan menjadi kunci untuk kami memenangkan laga ini," tutur Conte.

Chelsea memang butuh hasil positif di Premier League. Jika lawannya bermodal kemenangan, tidak demikian dengan The Blues. Mereka Mereka kalah di 3 dari 4 laga terakhir di Premier League, yang teranyar adalah kalah 1-2 dari Manchester City.

Loading...
Loading...