Sabtu, 03 Maret 2018 16:25 WITA

Jadwal Kick Off Liga 1, Pelatih Persib: Kabarnya 25 Maret

Editor: Mulyadi Abdillah
Jadwal Kick Off Liga 1, Pelatih Persib: Kabarnya 25 Maret
Sumber Foto: Situs Persib

RAKYATKU.COM - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez mengaku sudah mendapat kabar jadwal kick off Liga 1 2018. 

Sebelumnya, Liga 1 direncanakan bergulir awal Maret 2018. Namun, PT LIB (Liga Indonesia Baru) memastikan kick off mundur dari 10 Maret.

"Saya sempat dengar kabar kompetisi ternyata dimulai tanggal 25 (Maret)," kata Gomez dikutip dari situs Persib, Sabtu (3/3/2018).
 
Meski begitu, kata Gomez, itu masih rumor. Ia berharap ada kepastian tentang kapan kompetisi ini dimulai. "Sekarang ini kita hanya latihan dan latihan setiap hari tanpa tahu kapan ini (Liga 1) dimulai," paparnya.

Gomez mengatakan, belum pastinya jadwal kompetisi bisa berdampak terhadap program yang telah dirancangnya selama ini. 

"Saya rasa, ini sedikit tidak bagus untuk semuanya. Baik untuk pemain, suporter, maupun ofisial. Ini tidak hanya berpengaruh untuk PERSIB, tapi semua tim di Liga 1," kata pelatih berusia 61 tahun tersebut.

"Tapi, saya tidak terlalu tahu dengan apa yang sedang terjadi. Mungkin, jika ada satu persoalan, saya bisa mengerti," demikian pelatih berkebangsaan Argentina itu.

Sebelumnya, Chief Operating Officer PT LIB (Liga Indonesia Baru), Tigorshalom Boboy menjamin, mundurnya jadwal tak akan jauh dari rencana semula yakni 10 Maret.

”Kami menjamin klub tidak dirugikan karena posisi kami adalah memproteksi klub, pemain, ofisial, dan semua yang terlibat di dalammnya,” tutur Tigor.

”Jadwal baru sebisa mungkin akan ajukan ke PSSI. Kalau bisa diundur dengan waktu yang wajar," tuturnya menutup pernyataan.

Beberapa manajer klub Liga 1 mengungkap bahwa kompetisi akan dimulai antara 18-25 Maret 2018.