Sabtu, 03 Maret 2018 14:57 WITA

Lionel Messi Latihan di Markas Real Madrid

Editor: Abu Asyraf
Lionel Messi Latihan di Markas Real Madrid
Lionel Messi

RAKYATKU.COM - Bintang asal Argentina, Lionel Messi akan berlatih di markas Real Madrid pada akhir Maret 2018. Ada apa?

Timnas Argentina dijadwalkan melakoni laga persahabatan dengan Spanyol. Laga itu akan di ibu kota negara itu, Madrid.

Uji tanding dilakukan sebagai persiapan menjelang perhelatan akbar Piala Dunia 2018 di Rusia. Argentina dipastikan tampil dengan para pemain terbaiknya, termasuk sang megabintang Barcelona, Lionel Messi. 

Rencananya, pertandingan itu digelar pada 27 Maret 2018. Tim yang diasuh oleh Jorge Sampaoli akan tiba sehari sebelum laga dan berencana akan menggunakan lapangan latihan Real Madrid, yakni kompleks Valdebebas.

Pemilihan kandang Real Madrid sebagai markas sementara terjadi karena tempat itu memiliki fasilitas lengkap dan juga dekat dengan bandara dimana Tim Tanggo tersebut mendarat. 

Para pemain tidak harus melakukan perjalanan darat panjang yang melelahkan dan memakan waktu. Lionel Messi dan kawan-kawan akan melawan Spanyol di kandang Atletico Madrid, Wanda Metropolitano.

Dikutip dari Indosport, pertandingan ini juga akan menjadi comeback striker Juventus, Gonzalo Higuain. Pelatih Argentina memang sengaja memanggilnya kembali karena performanya yang meningkat dalam beberapa laga belakangan.