Jumat, 02 Maret 2018 17:16 WITA

Kisah Pelatih Persib Bandung Dapat Ilmu Kebal di Indonesia

Editor: Nur Hidayat Said
Kisah Pelatih Persib Bandung Dapat Ilmu Kebal di Indonesia
Roberto Carlos Mario Gomez. (SUMBER FOTO: FFT)

RAKYATKU.COM, BANDUNG - Salah satu aksi debus yang terkenal di Indonesia adalah tak terluka meski disayat dengan golok. Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, merasakan langsung pengalaman itu saat berkunjung ke Serang.

Kunjungan Gomez ke Serang untuk mendampingi Persib Bandung yang akan melakoni laga uji coba di sana. Biasanya atraksi debus hanya menjadi tontonan dan dilakukan oleh para ahli yang sudah terlatih. Akan tetapi, Gomez mendapat kesempatan menjajal aksi ekstrem itu.

Dalam foto yang diunggah akun Twitter resmi Persib, tangan Gomez tampak menjulur sementara pria dengan busana serba hitam mengiriskan goloknya ke tangan Gomez. Dari gambar itu tampak Gomez tidak mengalami luka pada bagian tubuhnya.

"Mario Gomez mencoba menarik perhatian dengan debus. Ingin mencoba?" demikian tulis akun Persib menyertai foto tersebut.

Gomez sendiri mengaku senang dengan sambutan yang diberikan warga Banten. "Terima kasih untuk sambutannya. Saya senang bisa ke sini karena besok laga penting untuk kami," ucap mantan asisten pelatih di Inter Milan tersebut.