Selasa, 27 Februari 2018 19:21 WITA

Kasus Pengaturan Skor, Penggawa MU Terancam Penjara

Editor: Nur Hidayat Said
Kasus Pengaturan Skor, Penggawa MU Terancam Penjara
Ander Herrera. (SUMBER FOTO: DAILY STAR)

RAKYATKU.COM, MANCHESTER - Penggawa Manchester United, Ander Herrera, terancam pencara. Herrera diduga terlibat pengaturan skor dan para pengacara La Liga (Spanyol) menuntut hukuman empat tahun penjara.

Dikutip laporan The Mirror, ada puluhan pemain terlibat dalam kasus pengaturan skor ini, dan satu di antaranya adalah Herrera. Dilaporkan bahwa tuntutan untuk mereka yang terlibat adalah hukuman dua tahun penjara dan enam bulan larangan terlibat dalam sepak bola. 

Hukuman penjara dua tahun untuk warga yang baru pertama melakukan kejahatan di Spanyol biasanya tidak perlu benar-benar dijalani. Itu artinya, Herrera tidak perlu masuk penjara. 

Loading...

Namun, awal pekan ini para pengacara dari La Liga, yang juga mengajukan tuntutan hukum pada para pemain yang terlibat dalam pertandingan antara Zaragoza (klub lama Herrera) dan Levante pada 2011 meminta hukuman lebih berat.

Las Provincias melaporkan, mereka mereka menuntut hukuman empat tahun atau hukuman maksimal untuk semua pemain yang terlibat. Sidang lanjutan kabarnya baru akan digelar pada akhir tahun ini atau awal tahun depan.

Loading...
Loading...