Selasa, 27 Februari 2018 12:49 WITA

Cedera, Ini Kondisi Terkini Wiljan Pluim dan Bruce Djite

Penulis: Wahyu Susanto S
Editor: Mulyadi Abdillah
Cedera, Ini Kondisi Terkini Wiljan Pluim dan Bruce Djite
Foto: Dok/Rakyatku

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Dua pemain asing PSM Makassar, Wiljan Pluim dan Bruce Djite baru-baru ini dilanda cedera. Bagaimana kondisi terkininya?

Gelandang serang PSM Makassar, Willem Jan Pluim, dinyatakan sudah membaik dari cedera memar dibagian kaki sebelah kirinya. Cedera yang dialami pemain dengan nomor punggung 80 itu kala menjamu PSAD di laga uji coba di Stadion Andi Matalatta Mattoanging, Minggu (25/2/2018) lalu.

Sementara bomber PSM Makassar, Bruce Djite belum bisa dinyatakan pulih dari cedera dibagian kepalanya. Bahkan, Djite wajib melakukan cek up ke dokter untuk memastikan kondisinya.

"Kalau Pluim tidak terlalu parah dan sudah membaik. Beda dengan Djite, dia harus melapor ke dokter untuk mengetahui kondisinya," ungkap Media Officer PSM Makassar, Andi Widya Syadzwina saat dikonfirmasi, Selasa (27/2/2018).

Kondisi cedera Djite memang wajib terus dipantau. Sebab diketahui, pemain berpaspor Australia itu baru saja naik meja operasi akibat terdapat luka yang cukup parah dikepalanya.

loading...

Cedera, Ini Kondisi Terkini Wiljan Pluim dan Bruce Djite

Penyebabnya, saat sesi latihan di Stadion Andi Matalatta, dia berbenturan dengan pemain yang hanya sekali mengikuti trial bersama PSM Makassar, Dallan Ramadhan. Gigi Dallan menancap ke kepala Djite hingga mengeluarkan darah.

"Tapi nanti kami kabarkan lagi soal kondisi Djite. Karena dia kan harus periksa lagi," jelasnya.

Loading...
Loading...