Minggu, 25 Februari 2018 16:44 WITA

Uji Coba PSM Dibayar Mahal, Guy Junior Jadi Tumbal

Penulis: Wahyu Susanto S
Editor: Nur Hidayat Said
Uji Coba PSM Dibayar Mahal, Guy Junior Jadi Tumbal
Guy Junior harus digotong keluar lapangan saat uji coba PSM Makassar melawan PS AD di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging, Minggu (25/2/2018).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Kabar buruk kembali menimpa PSM Makassar. Niatnya ingin mematangkan performa skuat dengan menggelar uji coba melawan PS AD Makassar di Stadion Andi Matalatta Mattoanging, Minggu (25/2/2018).

Namun, uji coba harus dibayar mahal. Baru tiga menit laga berjalan, satu pemain PSM Makassar harus jadi tumbal. Pemain tersebut adalah Guy Junior yang harus ditarik keluar akibat cedera pada kaki kananya.

Guy Junior cedera usai berbenturan dengan bek PS AD. Sempat ditangani tim dokter dan fisioterapi PSM Makassar, namun Guy tak mampu lagi melanjutkan pertandingan. Guy pun terlihat digotong keluar lapangan sambil terpincang-pincang.

Untuk sementara PSM Makassar sudah unggul 4-0 atas PS AD. Gol-gol diceta M Rahmat dan Arsyad Yusgiantoro. Gol pembuka dihasilkan M Rahmat pada menit ke-2 dan 18'. Sedangkan Arsyad mencdtak gol pada menit ke-16 dan 21'.

Sebelumnya, PSM sudah lebih dulu harus kehilangan Bruce Djite karena cedera di kepalanya. Ia dikabarkan bakal absen pada turnamen Battle of Borneo 3 Maret mendatang. Untuk cedera Guy Junior, PSM belum memberikan konfirmasi lebih jauh.