Minggu, 25 Februari 2018 16:30 WITA

Video: Blunder Terburuk, Bobol Gara-rara Kiper Kehausan

Editor: Nur Hidayat Said
Video: Blunder Terburuk, Bobol Gara-rara Kiper Kehausan
Mark Flekken. (SUMBER FOTO ALCHETRON)

RAKYATKU.COM, DUISBURG - Sudah banyak blunder terjadi dalam pertandingan sepak bola, mulai level amatir hingga profesional. Akan tetapi, blunder satu ini benar-benar buruk.

Itu terjadi dalam laga kasta kedua Liga Jerman antara MSV Duisburg melawan Ingolstadt, Sabtu (24/2/2018). Kiper Duisburg, Mark Flekken, mencuri perhatian karena akan tindakan konyolnya dalam rentang waktu tujuh menit. 

Pertama, ketika ia berhasil menggagalkan tendangan penalti lawan di menit ke-11. Namun, menit selanjutnya Mark Flekken benar-benar apes. Tepatnya pada menit ke-18, gawangnya bobol dengan cara tak lazim. 

Berawal dari tendangan gawang Ingolstadt, bola cepat diarahkan menuju kotak penalti Duisburg. Bek Duisburg, Gerrit Nauber, sesungguhnya berhasil berhasil memenangi duel udara dengan penggawa Ingolstadt, Stefan Kutschke. 

Tandukan bolanya ia arahkan ke belakang dengan tujuan mengoper ke kiper. Apesnya, Flekken tengah lengah betul. Melihat kesempatan itu, Kutschke langsung menyambar bola dari depan gawang tanpa aadangan.

Saat itu Flekken sedang mengambil botol minum di dalam gawangnya. Ketika tim lawan sedang menyerang, Flekken justru terlihat membalikkan tubuh untuk mengambil botol itu dan kemudian sudah mati langkah. Dan... gol. Timnya kalah 1-2 pada laga ini.

Berita Terkait