Senin, 13 Juni 2016 13:53 WITA

Prediksi Belgia vs Italia, Siapa Menang?

Editor: Mulyadi Abdillah
Prediksi Belgia vs Italia, Siapa Menang?

RAKYATKU.COM - Laga Belgia vs Italia akan menjadi tontonan menarik EURO 2016 yang berlangsung dini hari nanti, Selasa (14/6/2016). 

Maklum, dua klub ini bertabur pemain bintang dan turut diunggulkan memenangkan Piala Eropa 2016. Sebut saja De Bruyne, Hazard; Lukaku. Begitupun di Italia ada Buffon, Barzagli, Bonucci, Chiellini.

Belgia dan Italia sudah pernah bertemu pada laga persahabatan akhir tahun 2015. Hasilnya, Belgia menang 3-1. 

Dikutip dari situs EURO 2016, Belgia diprediksi akan menurunkan Courtois, Alderweireld, Denayer, Vermaelen, Vertonghen; Witsel, Nainggolan,  Mertens, De Bruyne, Hazard, dan Lukaku pada dini hari nanti.

Sementara Italia diprediksi menurunkan Buffon,  Barzagli, Bonucci, Chiellini, Candreva, Parolo, De Rossi, Giaccherini, Darmian, Immobile, dan Zaza.

Prediksi Belgia vs Italia, Siapa Menang?

"Italia adalah lawan yang paling bergengsi.  Mereka memiliki salah satu liga terbaik di dunia, tingkat tinggi pemain dan pelatih dipersiapkan dengan baik yang akan mendapatkan mereka dalam kondisi fisik yang besar," kata Pelatih Belgia, Marc Wilmots.

"Namun, kami memiliki harapan. Kami telah memberikan Belgia warnanya kembali. Saya lebih suka tekanan untuk tidak memiliki orang-orang yang datang untuk menonton kami," demikian Marc.

Sementara Pelatih Italia Antonio Conte mengakui semua orang bisa melihat komposisi pemain Belgia, yakni muda dan berbakat. 

"Mereka kuat di mana-mana, dalam serangan dan lini tengah. Di belakang, mereka memiliki banyak pengalaman. Mereka tim yang besar bagi saya, baik dari segi masa kini dan masa depan," ucap Conte.